Rabu, 20 Januari 2010

KEMIRI - PEJATEN VILLAGE








Food court andalan setiap hangout di Pejaten Village tiba-tiba gak ada! Hmmm...kenapa ya? Gak lama kemudian saya melihat ada tempat yang unik di lantai 3 dekat dengan studio XXI, dan crrriiiiing! ternyata food court yang tadinya berada di lantai 2 sudah pindah ke lantai 3 dan berubah konsep!

Kemiri. Adalah tempat makan bernuansa unik dan sangat Indonesia. Menu-menu yang ditawarkan juga sangat khas indonesia. Ketoprak, empal gentong, bakmi jawa, aneka seafood, nasi uduk, dan beberapa minuman yang unik seperti bir pletok, teh tubruk, dll.

Walau harganya sedikit lebih mahal, tapi bener-bener worth dengan kenyamanan dan suasana yang berbeda. Saya sangat salut dengan konseptor dan interior designer-nya nih! Area yang tidak terlalu luas itu disulap menjadi nuansa seperti di tengah kampung yang warm, penuh dengan orng yang ramah, dan saaaangat homy :)

Pengunjung yang datang diberikan kartu elektrik yang nanti ketika memesan akan kartu itu akan digesek dan diproses secara computerize. Kartu itu terdapat nomor yang berarti nomor meja kita, jadi gak berebutan tempat deh kalo lg crowded. Tapiii...hmmm....saya kurang begitu suka dengan sistem ini, krn gak bisa milih spot yang kita suka :(

But anyway, Kemiri is highly recomended buat makan malam bersama keluarga atau...hmm...buat nge-date lucu juga! hehehe.... Pelayannya sangat ramah, bahkan saat kita masuk ke toilet ada orang yang mempersilahkan kita :) Sayang sekali...gak ada washtafel di sekitar dining place nya, jadi harus ke toilet dulu untuk cuci tangan.

TEMPAT: Kemiri - Pejaten Village Lantai 3
HARGA: Rp 35.000-an
REKO: Empal gentong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar