Selasa, 12 Oktober 2010

GUANMUENHO (HELLO STRANGER)



Kalau biasanya nonton film Hollywood, kali ini gue lagi penasaran banget sama film festival dari Thailand. Hello Stranger. Sebuah drama komedi Thailand bercerita tentang dua orang backpacker dan traveler yang tidak sengaja bertemu di Seoul Korea. Si cowok yang tidak bisa berbahasa inggris dan tertinggal rombongan tournya akhirnya membawa ia ke sebuah pengalaman traveling berdua si cewek yang baru saja di kenalnya.

Selama dua hari mereka melewati berbagai pengalaman traveling dan kejutan yang luar biasa. Sampai suatu saat mereka memutuskan untuk tidak menyebutkan nama masing-masing, tidak saling kenal secara identitas. Si cewek yang jaim dan si cowok seorang graphic designer yang takut menikah ternyata dipertemukan dalam suatu kondisi di mana mereka berdua patah hati karena pasangan masing-masing.

Just like another love story, they're in love each other! :) Tapi yang membuat film ini istimewa adalah dialog dan gaya cerita cinta nya yang sangat Asia dan dekat dengan kita. Sweet, dengan bumbu-bumbu berantem-berantem ngambek gimanaaa gitu....oh sooooo Asia :)

Gimana akhirnya ya? Hmmmm....this movie has a unpredictable ending! I love this! Bikin geregetan..hehehe. This light movie is really recomended for all travelers. Because love is a journey itself :)

Travelers! You must see it! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar